ADVERTISEMENT
Rabu, 19 Feb 2014 13:05 WIB

Motor Injeksi

Apa Yang Didapat Pengguna dari Motor Injeksi?

- detikOto
Jakarta - Yamaha mengklaim kalau FI Ready sebagai bukti dari layanan purna jualnya yang terus memperhatikan kebutuhan konsumen yang membedakan dengan pabrikan lain. Lalu apa keunggulan yang akan didapat konsumen dengan menggunakan sistem injeksi Yamaha?

Service Education Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Slamet mengatakan pada dasarnya FI sangat sedikit perawatannya, jika selalu menggunakan bahan bakar berkualitas baik.

Yamaha pun sudah menyiapkan jaringan servis FI Ready yang siap menangani motor-motor injeksi keluaran terbaru.

Nah berikut keunggulan FI Ready Yamaha untuk konsumennya di Indonesia :

1. FI Part Yamaha bisa dirawat secara terpisah (module by module) misalnya injektor, throttle Body, Filter Fuel Pump bisa dilepas.

2. Self service FI Maintenance (tanpa harus ke bengkel) menggunakan Yamalube Carbon Cleaner.

"Konsumen dapat melakukannya sendiri ke dalam tangki bensin, formula khususnya bekerja membersihkan sistem FI secara otomatis. Cukup lakukan setiap 3.000 km, sangat cocok untuk kondisi di luar area," ujar Slamet di sela-sela acara Seminar Fuel Injection Yamaha di diler DDS Jalan Letjen Suprapto No.402 Cempaka Putih Jakarta, Rabu (19/2/2014).

3. Service cepat FI 10 menit di bengkel resmi dengan 3M Injector Cleaning, Throttle Body dan ruang bakar mesin, perawatan lebih cepat dan murah.

4. Perawatan FI yang paling sempurna menggunakan FI Injector Tester & Cleaner sehingga tidak perlu sering ganti part.

5. General Check Up yang akurat menggunakan FI Diagnostic Tools. Ini tidak dimiliki oleh kompetitor.

Sementara itu, Yamaha FI Ready juga diperkuat dengan 15.000 teknisi dan 3.000 bengkel resmi yang sudah teredukasi dan ahli dalam menangani perawatan teknologi FI.



googletag.defineOutOfPageSlot('/4905536/detik_desktop/oto/parallax_detail', 'div-gpt-ad-1558277787290-0').addService(googletag.pubads());
(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com