Kamis, 13 Des 2012 07:28 WIB

Triumph Patok Target 150 Unit Motor di 2013

- detikOto
Triumph (Ady-detikOto) Triumph (Ady-detikOto)
Jakarta - Satu lagi merek motor gede (moge) legendaris asal Inggris, Triumph, meramaikan pasar sepeda motor nasional. Motor ini ditargetkan terjual 150 unit di tahun depan.

Lahirnya merek Thriumph di Indonesia didorong oleh pertumbuhan penduduk dan peningkatan ekonomi Indonesia yang terus meningkat signifikan dalam 5 tahun belakang.

Untuk itu, penjualnya yakni PT Global Motorcycles Trading optimistis produknya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia khususnya pecinta moge.

"Untuk tahun 2013 kami mematok 150 unit saja," ungkap President Director PT Global Motorcycles Trading Rudi Soegono di Jakarta.

Menurutnya, target yang dipatok memang tidak terlalu tinggi. Hal ini karena Triumph merupakan merek motor premium yang memiliki pangsa pasar yang tersendiri.

"Jadi produk kami ini memang tidak dipasarkan degan banyak. Berbeda dengan merek motor lainnya seperti merek Jepang. Triumph ini motor premium," tegasnya.

Saat ini menurut Rudi, semua motor Triumph yang dipasarkan di Indonesia diimport secara utuh atau CBU dari Inggris. Hal itu untuk menjaga kualitas motor itu tersendiri.



(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com