Minggu, 28 Okt 2012 13:31 WIB

Mau Beli Honda 'Teralis'? Harap Sabar!

- detikOto
(ilustrasi) (ilustrasi)
Serpong - Belakangan ini banyak pemberitaan kalau Honda tengah mempersiapkan motor sport terbarunya yang bernama Teralis. Gembar gembornya motor sport itu bakal diluncurkan dan mulai di jual di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 yang bakal dihelat akhir bulan ini di Jakarta Convention Center (JCC).

Tapi nampaknya para penggemar motor sport Honda di Tanah Air harus menelan rasa kecewa karena Honda belum bisa meluncurkan dan menjual Teralis di JMCS 2012. Hal itu ditegaskan langsung oleh Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division.

"Teralis baru kita pamerkan saja belum bisa kami luncurkan dan kami jual di JMCS," tegas Agustinus disela acara adu irit BeAT Injeksi di Summarecol Mall Serpong, Tangerang.

Agustinus menjelaskan, alasan Honda belum bisa meluncurkan dan menjual Teralis di JMCS karena masih melihat pangsa pasarnya dan ingin melihat respon dari konsumen yang datang ke JMCS.

"Kita ingin tahu dulu respon dan pasarnya seperti apa. Sampai klimak baru kita luncurkan," cetusnya sambil tersenyum.

Namun, ketika detikOto bertanya kapan pastinya Honda akan meluncurkan Teralis. Agustinus enggan membuka mulutnya lebar-lebar.

"Tunggu saja nanti ya. Teaser-nya akan kami luncurkan hari Senin besok di web resmi Honda. Tapi tetap di tahun ini kami luncurkan," tandasnya.



(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed