Sabtu, 25 Feb 2012 22:16 WIB

Yamaha Mio J Diluncurkan di Bandung

- detikOto
Bandung - Skutik Yamaha Mio J akhirnya resmi diluncurkan di kota Bandung setelah menempuh perjalanan sejauh 460 km dari Yogyakarta. Peluncuran resmi Yamaha Mio J dilakukan di lapangan Gasibu, Sabtu (25/2/2012) malam.

Di depan ratusan penggemar Yamaha, skutik Mio J dielu-elukan para penggemar motor Yamaha di Bandung. Tak ketinggal 8 komunitas pecinta Yamaha mengiring peluncuran tersebut.

Prosesi peluncuran semakin ramai ketika lasser show yang ditampilkan bersama teatrikal oleh seorang lasser man. Lasser man itu tampil di panggung bersama dua wanita yang mengenakan wardrobe harajuku style. Motor Mio J Family dan Teen ikut muncul di atas panggung bersama tallent pria dan wanita yang berkostum sesuai karakter Mio J.

Yamaha menawarkan 2 varian Mio J yakni Mio J Family dan Teen. Mio J Family berkarakter dynamic, sporty, elegan dan simpel. Ada 5 varian dengan warna putih, hijau, biru, hitam dan merah.

Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporty dan dinamis. Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp, spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang, cover body bagian bawah.

Mio J memanfaatkan mesin 113 cc 4-langkah, 2 valve, SOHC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11,99 juta, Mio J CW-FI harganya Rp 12,8. Sedang Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12,93. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan.




(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed