Senin, 09 Apr 2018 17:49 WIB

Motor Jokowi Bakal Diberi Spakbor

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Presiden Joko Widodo dan motor Chopperland Foto: Laily Rachev-Biro Pers Setpres Presiden Joko Widodo dan motor Chopperland Foto: Laily Rachev-Biro Pers Setpres
Jakarta - Selain letak kaca spion motor Chopperland milik Presiden Joko Widodo, spakbor juga menjadi perhatian warganet. Modifikator Elders Garage yang menggarap motor bernama Chopperland itu mengatakan mereka memang belum memasang spakbor motor.

Namun seperti yang dikatakan pemilik Elders Garage, Heret Frasthio, pihaknya sudah berencana melengkapi bagian-bagian yang belum ada, termasuk spakbor depan.

Heret menjanjikan chopper milik Jokowi itu bakal lengkap saat dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pekan depan.



"Spakbor sebenarya kita harus nambahin kelengkapannya karena kan mau pamerkan motor rencananya mau di pameran di IIMS, mau ditambahkan kelengkapannya lagi," ujarnya saat dihubungi detikOto, Senin (9/4/2018).

Lanjut Heret mengatakan, pihaknya sempat melengkapi motor chopper milik Menteri Pekerjaan Umum (PU), Basuki Hadimuljono. Motor Chopper Jokowi akan segera menyusul kelengkapannya.

"Kemarin yang bisa kita tambahin kelengkapannya motornya Pak Basuki, Menteri PU, itu kan sama motornya tipenya," lanjutnya.


(khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed