Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 07 Desember 2017, 12:13 WIB

Viral! Motor Terbakar Karena Taruh HP di Bagasi Motor?

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Viral! Motor Terbakar Karena Taruh HP di Bagasi Motor? Motor terbakar diduga karena handphone disimpan di jok. Foto: Screenshot video
Jakarta - Warga Palmerah, Jakarta Barat, sempat dihebohkan dengan insiden sebuah motor yang terbakar. Motor terbakar diduga akibat handphone yang ditaruh di dalam jok motor.

Dalam video yang diungguh akun Facebook Nia Rahmah, terlihat motor skuter matik terbakar di jalur keluar SPBU. Terlihat para petugas SPBU berusaha memadamkan si jago merah yang melahap motor tersebut dengan keadaan jok terbuka.

"MOTOR MELEDAK GARA2 NARO HP DI JOK MOTOR..😱
Kejadian tdi siang pom bensin sblm palmerah..
Jdi ngeri coz gw kdng naro hp di jok, hadee gak lg2 dh ngeri plus serem..😱," tulis akun Nia Rahmah.

Terlihat motor tersbut terbakar pada bagian tengah dan belakang. Belum sempat membakar bagian depan motor, petugas SPBU berhasil memadamkan si jago merah.

Kejadian tersebut ramai ditonton orang yang ada di dekat lokasi, untungnya tidak ada korban luka atas kejadian tersebut. Warganet pun ramai-ramai memberi komentarnya.

"Mendingan mencegah sebelum loe pada sial....," tulis akun Andy Ismail.

"Paling itu konslating karna kabel didalam tanki mtr itu pada terbuka semua bgt ada hubungan pendek ya meledak kalau hp ngk mkn karna mtr skrg pakai injeksi," kata akun Herry Iansyah.

"klo kata aqu itu bkn gara gara hp tpi dari kabel arus pendek ada hubungan nya jga sama tank jlas meledak dong gmn sii...," tulis akun Hyun.


(khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +