Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 17 Juni 2017, 04:29 WIB

Baru Dikendarai 4 Km, Motor Royal Enfield Ini Terbakar

Dina Rayanti - detikOto
Baru Dikendarai 4 Km, Motor Royal Enfield Ini Terbakar Foto: Rushlane
New Delhi - Malang benar nasib seorang pria asal India, Samit Mantri. Samit baru saja membeli motornya tapi malah terbakar. Seperti diberitakan Rushlane, Sabtu (17/6/2017), Samit baru saja membeli motornya 3 bulan lalu.

Pada 9 Juni kemarin, ia mengendarai Royal Enfield 350 sejauh 4 km dan memarkirnya di garasi. 15 menit setelahnya tak disangka ia diberi tahu bahwa motornya terbakar. Samit langsung bergegas ke garasi dan berusaha menyiramnya, namun motor buatan India itu sudah keburu hangus.

"Itu kejadian yang sangat mengagetkan dan menakutkan pada motor yang baru saya beli 3 bulan lalu dan memarkirnya di gedung saya. Setelah 20 menit, saya diinfokan motor terbakar. Saya tak percaya sampai akhirnya melihat sendiri. Tak pernah terbayangkan ini bakal terjadi pada merek yang sudah terkenal," jelas Samit.

Samit kemudian pergi ke diler tempatnya membeli dan mengadukan kejadian motornya yang terbakar. Tak disangka pihak showroom mengatakan bahwa Royal Enfield akan mengakui adanya kecacatan pada motor jika saja motor terbakar saat dikendarai. Dia pun keheranan dengan sikap showroom. Sebagai gantinya, Royal Enfield malah mengajak Samit ke asuransi untuk mengurus semuanya. "Pelayanan konsumen yang luar biasa. Keluarga saya sudah meminta saya berhenti naik motor karena khawatir dengan keselamatan saya," tulisnya di media sosial. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed