Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 14 Juni 2017, 04:35 WIB

Suzuki Nex Terbaru Dijamin Bakal Lebih Irit

M Luthfi Andika - detikOto
Suzuki Nex Terbaru Dijamin Bakal Lebih Irit Suzuki Nex (Foto: Hasan Alhabshy)
Jakarta - Setelah sempat mati suri, Suzuki kembali memperkenalkan skuter Nex. Suzuki menjamin model terbaru Suzuki Nex bakal lebih irit dibandingkan dengan model sebelumnya.

"Nex dan Address? Kita akui bahwa sebenarnya pada 2013 penjualan lumayan bagus. Tapi setelah itu 2015 berhenti dulu karena masalah produksi, akhirnya kita putuskan bahwa kita produksi lagi model ini, karena banyak permintaan masyarakat," kata Managing Director (SIS), Seiji Itayama di arena Jakarta Fair, Kemayoran.


Suzuki NexSuzuki Nex Foto: Hasan Alhabshy

"Tapi untuk Suzuki Nex terbaru pasti lebih irit, karena yang model terakhir itu Euro2 dan Suzuki Nex sekarang sudah Euro3, jadi pasti lebih irit," tambahnya.

Itayama pun membeberkan beberapa alasan kenapa motor menjadi lebih irit dibanding generasi sebelumnya.

"Ada juga beberapa perubahan yang kita lakukan, seperti pada katalitik, sama setting engine itu juga berubah. Jadi kita injeksi dan semuanya diubah melalui komputer," katanya.

Suzuki Nex kini memiliki warna yang lebih stylish. Skutik andalan Suzuki ini tersedia dengan pilihan warna Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Ada juga emblem logo Suzuki 3 dimensi.

Suzuki Nex hadir dengan mesin 113 cc dengan teknologi Super FI (Suzuki Performance Fuel Injection). Mesin itu masih mengusung konsep LeaP (Light, Efficient and Powerfull).

Motor ini sudah bisa dipesan konsumen. Suzuki membanderol Suzuki Nex dengan harga Rp 12,6 juta on the road Jakarta. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed