Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 12 Maret 2017, 18:03 WIB

Harley-Davidson Luncurkan Street Rod, Harga Mulai Rp 109 Jutaan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Harley-Davidson Luncurkan Street Rod, Harga Mulai Rp 109 Jutaan Foto: Visordown
Milwaukee - Harley-Davidson kembali menambah deretan motor barunya. Kali ini, pabrikan motor gede (moge) asal Amerika Serikat ini meluncurkan Harley-Davidson Street Rod.

Harley-Davidson Street Rod mengambil basis yang sama dengan Harley-Davidson Street saat ini. Motor ini ditenagai mesin 750 cc V-twin 60° versi baru yang sama seperti Street 750.

Harley mengklaim, mesin itu telah disetel untuk menghasilkan tambahan tenaga hingga 20 persen. Torsinya juga lebih besar 10 persen di rentang putaran mesin yang lebih besar.

Adapun tambahan tenaga dan torsi itu hadir berkat adanya airbox yang lebih besar, throttle body 42 mm, empat katup di kepala silinder, rasio kompresi lebih besar dan silincer yang lebih besar juga.

Selain mesin yang baru disesuaikan itu, motor ini juga hadir dengan pelek 17 inci di depan dan belakang. Sehingga, motor ini memiliki handling yang cepat dan responsif.

Motor ini pakai suspensi depan terbalik 43 mm. Sistem pengereman dibekali anti lock brake system (ABS).

Motor ini juga ditawarkan dengan setang drag style baru, spion di ujung setang, serta lampu belakang dan sein LED.

Harley-Davidson Street Rod ditawarkan dengan pilihan warna Vivid Black, Charcoal Denim dan Olive Gold. Harganya, untuk warna hitam dibanderol mulai £6.745 atau setara Rp 109 jutaan dan warna lainnya mulai £6.995 atau sekitar Rp 113 jutaan. (rgr/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed