Kamis, 08 Nov 2012 14:46 WIB

24 Honda Jazz Adu Keren di 'Honda Jazz Tuning Contest 2012'

- detikOto
Jazz Tuning Contest Jazz Tuning Contest
Jakarta - Ajang tahunan Honda Jazz Tuning Contest 2012 kembali digelar. Kontes modifikasi khusus mobil Jazz ke-8 tahun ini diikuti oleh 24 modifikator. Mereka siap merebut mahkota tertinggi sebagai 'The King of Jazz' termasuk 26 kategori terbaik yang dipersiapkan.

Para modifikator berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Bandung, Makasar, Yogyakarta, dan Pekalongan.

Ajang yang digelar di Central Park Mall, Jakarta, 8-11 November 2012 mengambil konsep 'The Best Sporty Look'.

"Honda Jazz merupakan mobil yang identik dengan anak muda, yang menjadi kendaraan pendukung berbagai macam kegiatan anak muda termasuk dalam modifikasi. Kami bangga bahwa Jazz Tuning Contest telah menjadi salah satu ajang modifikasi paling prestisius dan selalu ditunggu-tunggu oleh para tuners di Indonesia," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy di Central Park, Jakarta, Kamis (8/11/2012).

Modifikator yang berhasil menjadi King of Jazz 2012 bakal menggondol hadiah uang tunai sebesar Rp 50 Juta. Tidak berhenti sampai disitu, untuk Runner up akan menerima Rp 40 juta, dan Runner Up kedua berhak mendapatkan Rp 30 juta.

Namun para peserta modifikator pun harus melewati berbagai aspek penilaian, seperti modifikasi pelek roda dan ban, modifikasi body kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio, modifikasi perubahan body mobil. Namun tidak mengurangi fungsi sesungguhnya.

Selain beberapa kategori utama yang disiapkan, 'Honda Jazz Tunning Contest 2012'. Seperti kategori umum, seperti Best Interior, Best Body Kita, Best Audio design, Best Engine, Best Paint, Best Stiker.

Ajang ' Honda Jazz Tunning Contest' juga menyediakan kategori spesial, seperti The Best Rokie untuk para modifikator baru yang disebut dengan OD-C of The Year (Out of the box, Daring, Innovative-Creative).






(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com