Jumat, 06 Nov 2015 14:37 WIB

Selamat, Bodi Kit Honda HR-V dari Bandung Go International

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Las Vegas - Siapa bilang modifikator Indonesia tidak diakui di dunia internasional. Salah satu mobil kreasi modifikator Indonesia bisa disetujui Honda Amerika dan dipajang di pameran modifikasi/after market SEMA, Las Vegas.

Ya mobil yang dimaksud adalah Honda HR-V yang baru detikOto kupas beberapa hari lalu. Desain bengkel modif Bandung, Signal Kustom, yang diajukan kepada Honda Amerika bersama Tjin Edition berhasil menjadi salah satu yang terbaik, dan desain tersebut menembus pasar dunia.

Honda HRV yang menjadi goresan tangan dingin design Signal Kustom kali ini, resmi menembus pasar internasional.

Bodi kit mobil yang digarap oleh CEO PT. Signal Group Indonesia, Andre Mulyadi, resmi dijual ke seluruh penjuru dunia terhitung sejak 3 November 2015.

Bodykit yang terdiri dari : Front Bumper kit, LED Fog Lights, Sporty DRL, Grill, Front Lips, Side Skirts, Rear Bumper, Taillamp, dan Rear Diffuser, serta Front and Rear Fender Flares yang dipadukan dengan TJIN Raspberry Axalta Paint menjadikan mobil tersebut menjadi magnet dan daya terik yang unique dan menarik di SEMA 2015. Bodykit tersebut dapat diorder melalui site resmi : www.tjinxsignal.com.

“Suatu anugerah yang besar untuk dapat diterima di dunia international terutama market Amerika yang notabene tidaklah mudah, dan mulai hari ini secara resmi kami meluncurkan bodykit HRV TjinXSignal untuk seluruh market internasional,” ujar Andre Mulyadi, CEO PT. Signal Group Indonesia.

“Kami sudah bekerja sama dengan Honda sejak 2006, kami bermitra dengan Signal Kustom, sebagai desainer mobil untuk membangun HR-V, dan kami rasa kami sudah mencapai tujuan kami,” ujar Wakil Presiden Tjin Edition, Neil Tjin.

Kolaborasi khusus pada unit yang didesain bersama oleh Tjin Edition, Signal Kustom dan Vertue Concept pada bagian interior ini sangat spesial karena tidak hanya tuner dalam negeri yang terlibat.

Tercatat rotiform, Thule, Honda USA, BAER Brakes, Downstar, Axalta Paint, Air Lift Suspension merupakan brand brand besar International yang turut berpartisipasi dalam perakitan dan pembuatan mobil ini, yang tidak kalah membanggakan adalah APN Leather dengan produknya Cronos Leatherette.
 

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed