Lexus Gelar Pameran, Bisa Keliling Showroom Tanpa Keluar Rumah

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 17 Agu 2021 12:39 WIB
Lexus Virtual Gallery
Lexus Virtual Gallery Foto: Lexus
Jakarta -

Lexus Indonesia menggelar pameran secara virtual, pelanggan bisa mengunjungi showroom dengan cara yang berbeda. Agenda bertajuk "Lexus Esperience" ini merupakan virtual galeri --showroom Lexus-- pertama di Asia Tenggara yang diselenggarakan pada 17-22 Agustus 2021.

General Manager Lexus Indonesia, Meinisa mengatakan bahwa "Lexus Experience" merupakan salah satu cara pabrikan mobil premium asal Jepang ini beradaptasi di tengah pandemi untuk tetap dekat dengan para pecinta dan pemilik mobil Lexus.

"Saat ini, Lexus menyadari bahwa perkembangan pesat teknologi yang dipacu oleh dampak pandemi menjadi sebuah kesempatan untuk kami bisa beradaptasi untuk semakin menyentuh para customer," ucap General Manager Lexus Indonesia, Meinisa.

"Kami menyambut bulan kemerdekaan Indonesia sebagai momentum untuk memperkenalkan Lexus Experience yang telah kami kreasikan untuk customer dan juga para Lexus enthusiast untuk dapat mengunjungi showroom Lexus dan merasakan pelayanan Lexus secara virtual, di rumah masing-masing," lanjut Meinisa.

Lexus Experience kali ini mengusung tema 'The Art of Origami & The Purity of White Lotus to enlighten the way forward', terinspirasi dari seni origami, seni melipat kertas untuk menghasilkan bentuk yang indah, dan bunga lotus sebagai simbol kehidupan, visualisasi desain untuk Lexus Experience diambil dari penggabungan desain Lexus Gallery yang ada saat ini, yakni Lexus Menteng Gallery, Lexus Mampang Gallery dan Lexus Pluit Gallery dengan perpaduan unsur desain khas Indonesia dan Jepang.

Sebelum peluncuran, detikcom sempat diberi kesempatan mengunjungi galeri Omotenashi yang diberikan oleh Lexus. Saat menjajal Lexus Experience tersebut, pengunjung bisa dengan mudah mengakses seluruh lineup model Lexus, melakukan booking test drive, serta berinteraksi langsung dengan para Brand Associates Lexus atau pengunjung dapat memilih untuk mengeksplorasi sendiri.

Lexus Virtual GalleryLexus Virtual Gallery Foto: Lexus

Meski dilakukan secara virtual, Lexus Indonesia menyebut Omotenashi -- alih bahasa diartikan sebagai keramah-tamahan, tetap dipertahankan dari brand mobil premium asal Jepang ini.

"Sentuhan personalized experience khas Lexus tidak akan pernah lepas. Kami memastikan pengunjung dapat merasakan Lexus Omotenashi in every step of their virtual journey dan tentunya siap membantu semua pengunjung yang ingin menikmati Lexus Virtual Experience," ujar Meinisa.

Para pengunjung Lexus Experience dapat melihat dan mengeksplorasi jajaran produk Lexus seperti Lexus LM 350, Lexus RX 300 dan mobil listrik terbarunya yaitu Lexus UX 300e. Tertarik menjajalnya? pengalaman baru di Lexus Experience yang dapat diakses langsung di www.lexusexperience.com.



Simak Video "Harga Lexus LM 350, MPV Termahal yang Dibeli Konglomerat-Pejabat RI"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)