Senin, 02 Mar 2020 17:50 WIB

Punya Resolusi Mobil Baru di 2020? Cek Program dari detikOto-Seva.id

Nurcholis Maarif - detikOto
Beli mobil Foto: Shutterstock
Jakarta -

Awal tahun jadi momen seseorang menulis resolusi yang ingin dicapai sepanjang tahun 2020. Nah, jika salah satu resolusimu serius ingin punya mobil baru di tahun ini, kamu bisa mewujudkannya dengan cepat, bukan di pertengahan tahun, apalagi di akhir tahun.

Namun, ada beberapa langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Menyiapkan Bujet

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu menyiapkan keuangan. Jika kamu serius ingin membeli mobil baru, tentunya kamu harus memprioritaskan rencana ini dibanding kebutuhan tersier lainnya, misalnya dibanding renovasi rumah atau wisata luar negeri.

Kamu bisa menyisihkan sebagian gaji yang kamu terima setiap bulannya dan ditambah tabungan yang dipunya. Bisa juga memanfaatkan bonus akhir tahun kemarin atau hasil uang lembur, sehingga bujet sudah cukup untuk membeli mobil.

Tetapkan Mobil yang Ingin Dibeli

Jangan tergesa-gesa dan tentukan terlebih dahulu mobil yang kamu ingin dibeli. Misalnya disesuaikan dengan kebutuhan kerja atau mobil untuk keluarga. Lalu lihat juga spesifikasinya yang cocok untuk kebutuhan mobil yang ingin dibeli.

Manfaatkan Momen

Saat bujet sudah siap dan mobil yang ingin dibeli sudah ditarget, kamu tinggal memanfaatkan momen yang pas buat beli mobil. Misalnya saat sedang ada pameran atau program promo besar-besaran, sehingga kamu tak hanya mendapat mobil, tetapi juga untung dari harga yang lebih atau atau mendapat hadiah lainnya.

Tak terkecuali lewat program yang kini digelar detikcom dan Seva.id, yaitu Mobil Baru Harga Minta Diserbu. Sebab ada deretan mobil baru dari berbagai tipe, tetapi dijual dengan harga lebih murah dari pasaran dan juga promo menarik lainnya.

detikcom dan Seva.id yang merupakan situs dan layanan otomotif terintegrasi dari Astra Digital memberi penawaran menarik kepada penyuka otomotif berupa mobil baru yang ada di posisi clearance stock.

Ada berbagai mobil yang bisa kamu beli dengan harga lebih murah, di antaranya New Rush, New Avanza, New Calya, dan New Agya. Misalnya New Avanza Veloz 1.3 A/T yang harga pasarannya Rp233 juta, di program ini dijual Rp Rp208 juta. Lalu New Agya 1.2 G A/T yang harga pasarannya Rp159 juta, dijual Rp146 juta!

Namun, ketersediaan mobil-mobil tersebut dan tipenya sewaktu-waktu bisa berkurang maupun bertambah, terutama jika sudah ada yang membelinya terlebih dahulu. Untuk itu, jangan sampai kelewatan yah!

Program Mobil Baru Harga Minta Diserbu digelar secara online pada 24 Februari hingga 6 April 2020. Ada promo cashback Rp2,5 juta untuk 20 orang dan tambahan undian cashback Rp20 juta untuk 2 orang pemenang.

Cara mengikuti program ini sangat mudah, cukup isi data diri dan pilih mobil baru yang kamu minati. Yuk, wujudkan resolusi punya mobil impian di tahun 2020 dengan Mobil Baru Harga Minta Diserbu. Ada deretan mobil baru dari berbagai tipe dengan harga murah.

(prf/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com