Sabtu, 23 Nov 2019 14:24 WIB

Serunya Balapan Gokar di Karawang Night Festival

Luthfiana Awaluddin - detikOto
Foto: Luthfiana Awaluddin


Saat memulai balapan, pengunjung dituntut berkonsentrasi penuh sejak awal. Lantaran setelah melibas lintasan lurus, mendadak banyak tikungan. Meski rute diatur searah jarum jam, kita wajib apik mengarahkan setir ke kiri dan ke kanan. Sebab terdapat banyak variasi tikungan tajam.

Tak perlu khawatir kesulitan saat mengemudikan gokar. Di Gogokatering, semua unit gokar disetel otomatis. Alhasil hanya perlu menginjak pedal gas dan rem. Tak perlu repot mengoper gigi atau mengatur kopling.


Serunya Balapan Gokar di Karawang Night FestivalFoto: Luthfiana Awaluddin


Jika berkunjung ke sana, lebih seru datang bersama teman-teman. Sebab di lintasan terdapat pengatur waktu otomatis. Jika datang berkelompok, pengelola bisa membuat turnamen mini balap gokar. "Kita sudah beberapa kali mengadakan turnamen balapan. Pesertanya dari berbagai daerah seperti Bekasi, Purwakarta bahkan Jakarta," kata Dorothe.

Tarif menyewa satu unit gokar, pengunjung cukup merogoh kocek Rp 50 ribu untuk lima menit. Gogokart buka setiap hari pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Pengunjung juga bisa menjajal wahana lainnya di Karawang Night Festival. Dorothe menuturkan terdapat 6 wahana lainnya yang bisa dinikmati sampai malam, yaitu Marry go round, Fire Brigade, Rio Grande, 360 Bike, Family Swinger dan African Thunder Coster. Dorothe menuturkan, wahana itu dapat dinikmati berbagai usia. "Kita coba hadirkan wahana yang bisa dinikmati keluarga saat berakhir pekan," kata Dorothe.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Serunya Liburan di Green Camp, Pematang Siantar"
[Gambas:Video 20detik]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com