Jumat, 27 Sep 2019 17:15 WIB

Bentley Bentayga PHEV Mulai Dijual Mulai Rp 2,2 Miliaran

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pool (Autoevolution) Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - Setelah diperkenalkan pertama kali pada 2015, Bentley akhirnya mengumumkan akan menjadikan SUV mereka, Bentayga berbekal listrik alias PHEV.

Seperti dikutip autoevolution, Bentayga PHEV akan menjadi SUV dan mobil listrik pertama dari Bentley dan akan segara dijual.



Dikatakan untuk pasar Eropa mobil plug-in hybrid pertama ini akan mulai dijual dengan banderol 141.100 Euro. Sedangkan di Inggris mobil ini akan dibanderol 133.100 poundsterling, dan untuk pasar Amerika Serikat mobil ini dibanderol USD 160.000.

Bentley BentaygaBentley Bentayga Foto: Pool (Autoevolution)


Sebagai catatan Bentayga PHEV ini akan dikawinkan dengan mesin V6 3.0 liter turbocharged, yang dikawinkan dengan satu motor listrik dan baterai.

Jika dikawinkan keduanya, SUV ini akan mampu menyemburkan 443 tenaga kuda dan torsi 700 Nm. Mobil ini akan mampu berlari 5,5 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam, dan mampu mencapai topspeed 254 km/jam.



Saat menggunakan tenaga listrik, mobil ini akan mampu berlari hingga 39 km. Mobil ini dikatakan akan memiliki 3 drive mode, jika digabungkan mobil ini bisa berlari hingga 747 km.

Simak Video "Bentley Continental GT Convertible Mengaspal di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com