Jumat, 12 Jul 2019 07:08 WIB

Berita Populer: Wuling Almaz 7-Seater, Nafas Terakhir VW Kodok

Dina Rayanti - detikOto
2 1. Wuling Almaz Sekarang Bisa Muat 7 Penumpang
Halaman 2 dari 6
Foto: Luthfi Anshori Foto: Luthfi Anshori

Saat pertama kali diperkenalkan, Wuling Almaz merupakan mobil medium SUV dengan konfigurasi dua baris kursi, dengan kapasitas lima penumpang.

Banyak kemudian yang bertanya, mengapa Wuling Almaz tidak dibekali kapasitas 7 penumpang? Sementara Baojun 530 yang saudaranya, punya pilihan 7-seater.

Menjawab hal tersebut, Wuling Indonesia resmi memperkenalkan Wuling 7-seater. Pengenalan ini sekaligus memperingati dua tahun usia Wuling di Indonesia, yang digelar di Candi Bentar Putri Duyung, Ancol, Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Dari presentasi yang dijelaskan Product Planning Wuling Motors Indonesia Danang Wiratmoko, konfigurasi jok di baris ketiga bisa dilipat 50:50. Asyiknya lagi kedua jok tersebut bisa dilipat rata lantai, sehingga penumpang bisa mendapat ruang bagasi lebih luas.

"Saat pertama kali Almaz diluncurkan, banyak yang bertanya apakah akan ada Almaz 7-seater. Jadi demi memenuhi produk yang diinginkan masyarakat, hari ini kami meluncurkan Almaz 7-seater," kata Vice President Wuling Motors Cindy Cai.

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com