Rabu, 26 Jun 2019 21:30 WIB

Nissan: Livina Mobil yang Fresh, Teknologi Baru dan Irit

Wisma Putra - detikOto
Nissan Livina di diler Nissan-Datsun Rancaekek Bandung Foto: Wisma Putra Nissan Livina di diler Nissan-Datsun Rancaekek Bandung Foto: Wisma Putra
Bandung - All New Nissan Livina sudah diluncurkan pada tahun awal 2019. Mobil ini bisa menjadi pilihan masyarakat dan dapat bersaing di kelasnya.

"Kami meluncurkan Livina dan Serena pada awal Febuari, Maret masuk regional, Maret-April mulai delivery," kata Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi dalam konferensi pers, Rabu (26/6/2019) di Outlet Nissan-Datsun Rancaekek.

Ia belum dapat menyebutkan terkait tren di awal penjualan mobil yang memiliki harga on the road Jakarta dari Rp 198 juta sampai Rp 261 jutaan ini. Menurutnya terlalu dini bila ia menyebutkan data penjualan. "Waktunya terlalu dini untuk menyebutkan data penjualan, bahkan model ini masih sangat besar peluangnya," ujarnya.



Namun Direktur PT Mimosa Putra Abadi Darius Syahputra yang mengelola diler Nissan di Bandung mengatakan peminat All New Livina sudah banyak pesan. "Bagus, pas pembukaan sudah ada yang pesan. Kita belum sempat rekap, saat unit ada namun untuk beberapa warna harus menunggu," katanya.

Penjualan Nissan di Jawa Barat sendiri berkontribusi 25 persen untuk nasional. Dengan hadirnya diler atau outlet Nissan-Datsun Rancaekek sendiri pihaknya berharap lebih dan penjualan semakin meningkat. "Kita mencoba mengembangkan pasar," ujarnya.

Ia menyebutkan, All New Livina memiliki kelebihan sendiri dibanding Livina sebelumnya. "Ini lebih fresh, banyak teknologi baru juga dan irit," pungkasnya.

Simak Video "Dinilai Mirip Xpander, Nissan Tak Mau Asal Hadirkan All New Livina"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed