ADVERTISEMENT
Selasa, 14 Mei 2019 14:28 WIB

Mobil SUV untuk Kaum Milenial

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Kia Foto: Kia
Seoul - Masa depan adalah kaum milenial. Sadar akan hal tersebut, produsen mobil asal Korea KIA coba memberikan kendaraan yang tepat untuk kaum milenial.

Desain mobil untuk kaum milineal Desain mobil untuk kaum milenial Foto: KIA


KIA memperlihatkan dua sketsa All New SUV yang dinilai bakal cocok untuk kendaraan milenial. Dikatakan Small SUV pertama Kia ini terinspirasi dari SP Signature Concept yang sudah diperkenalkan pada 2019.



Desain Small SUV khusus bagi kaum milenial ini pertama kali diperkenalkan di India. Tentu jadi pertanyaan apa yang membuat mobil ini dinilai cocok untuk jadi kendaraan milenial.

KIA menjelaskan mobil ini bakal cocok untuk menjadi kendaraan milenial karena desain yang disajikan. Sebut saja dengan tampilan desain depan lampu utama yang memanjang, diselipkan dengan grill lebar, serta foglamp vertikal yang berada di bumper.



Bagian belakang juga terlihat lebih agresif dengan sentuhan desain tailpipes, LED tailights dan red reflectors.

Small SUV perdana KiaSmall SUV perdana Kia Foto: Kia



"Kami melahirkan kendaraan yang cocok untuk dimana saja, dan bakal cocok di kendarai di kota-kota besar atau di negara bagian. Desain ini sangat sporty bersama dengan teknologi yang disediakan akan sangat cocok untuk pembeli muda di seluruh dunia. Saat ini tidak ada desain seperti ini," ujar Head of styling KIA Motors Corporation, Byung Chu Juh.

Jika diprediksi mobil ini akan memiliki dimensi yang lebih mungil dari New Hyundai Venue. KIA mengatakan mobil ini akan diperkenalkan pada 2019 di Korea, sebelum akhirnya diluncurkan di pasar lain di dunia. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com