Minggu, 12 Mei 2019 12:23 WIB

Sayang Banget, Belasan Mobil Klasik Terbakar di Lokasi Syuting

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Belasan Mobil Klasik Terbakar di Lokasi Syuting HBO. Foto: Istimewa Belasan Mobil Klasik Terbakar di Lokasi Syuting HBO. Foto: Istimewa
New York - Mobil-mobil klasik di lokasi syuting HBO di Ellenville, New York, terbakar. Setidaknya lebih dari selusin Chevrolet klasik dilalap si jago merah dalam kejadian tersebut.

Dikutip Autobile Magazine, mobil-mobil itu adalah bagian dari set yang dirancang untuk mereplikasi dealer Chevrolet sekitar tahun 1990. Mobil itu akan dipakai HBO untuk syuting film.

Adapun mobil yang terbakar antara lain beberapa C4 Corvette, Camaro generasi ketiga dan beberapa mobil Chevrolet lainnya.



Selain Camaro dan Corvette, sepasang pikap Chevrolet kontemporer ikut hangus. Salah satunya adalah 454SS berperforma tinggi. Dan di antara lainnya adalah C1500 yang terawat.

Replika mobil Beretta berwarna kuning cerah juga hilang dilalap api. Juga dengan sejumlah besar bahan dealer Chevrolet yang dikuratori dengan hati-hati yang akan digunakan selama pembuatan film.



Untungnya mobil-mobil yang terbakar itu diasuransikan atas kerugian tersebut. Namun, bagi sebagian orang, uang tak bisa menggantikan nilai mobil klasik itu sendiri.

Apalagi, banyak di antara mobil yang terbakar itu terbilang langka. Investigasi penyebab kebakaran masih diselidiki. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed