Kamis, 02 Mei 2019 17:28 WIB

Mitsubishi Klaim Servis 50 Ribu Km Xpander Lebih Murah

Luthfi Anshori - detikOto
Mitsubishi Xpander Foto: Pradita Utama Mitsubishi Xpander Foto: Pradita Utama
Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), kembali mengkampanyekan program layanan purnajual Xpander untuk para konsumen setianya. Bertajuk #PilihXPANDERPinterBener, MMKSI meluncurkan program ini di IIMS 2019. Program ini diklaim mengutamakan kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dan suku cadang.

Program pertama adalah PINTER Biaya Perawatannya. MMKSI mengklaim biaya perawatan servis 50 ribu km Xpander, lebih murah Rp 4 juta dibanding kompetitornya. Sebab konsumen tidak perlu keluar duit untuk biaya jasa dan suku cadang hingga perawatan berkala 50.000 KM/3 tahun. Tapi dengan catatan ada syaratnya ya.



Kedua adalah kampanye PINTER Harga Sparepartnya. Biaya servis Mitsubishi Xpander diklaim lebih hemat 45% hingga 100.000 KM. Ketiga, adalah kampanye BENER Banyak Dealernya. Pengguna Xpander lebih mudah memperoleh layanan servis dan purnajual, dengan jaringan lebih dari 270 diler Mitsubishi di Indonesia.

Keempat, adalah kampanye BENER Enak Mobilnya. Sudah lebih dari 100.000 orang menggunakan Xpander dalam 18 bulan semenjak perkenalan pertamanya Agustus 2017.



"Merupakan komitmen bagi Mitsubishi Motors untuk memberikan konsumen kemudahan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Melalui program #PilihXPANDERPinterBener, kami ingin memberikan informasi lebih lengkap, sehingga konsumen memahami keuntungan dan kemudahan dalam memiliki Mitsubishi Xpander," ungkap President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, dalam keterangan resminya. (lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed