Senin, 15 Apr 2019 17:27 WIB

Konsep Mobil Sport Hybrid Toyota

Rizki Pratama - detikOto
Toyota La Coupe Foto: Pool (Autoevolution) Toyota La Coupe Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - Perusahaan mobil seperti Toyota memang biasanya selalu memberikan kejutan dan menjadi sorotan setiap mengeluarkan mobil atau bahkan konsep baru. Namun konsep mobil satu ini ternyata luput dari perhatian orang meski telah dipamerkan beberapa bulan lalu.

Mobil konsep tersebut bernama La Coupe bermodel sport dan bertenaga hibrida. Konsep mobil ini sontak meramaikan media sosial melalui berbagai foto yang diunggah. Melihat dari foto yang dilansrikan oleh autoevolution.com, mobil ini diperkirakan menjadi reinkarnasi mobil sport legendari MR2 dari Toyota.

La CoupeLa Coupe Foto: Pool (Autoevolution)


Desain mobil ini cukup unik karena bagian depan dan belakangnya tampak simetris sehingga lekukannya tampak sama. Secara keseluruhan menggunakan tampilan desain yang 'halus' tidak seperti kebanyakan mobil sport yang 'tajam'. Itu juga dilengkapi dengan lampu-lampu oval bagian depan dan belakang mobil konsep tersebut.

Meskipun demikian belum ada data teknis lebih jelas mengenai mobil konsep tersebut mengingat ukurannya yang terbilang kucil cukup sulit menebak dimana penggerak tenaga listriknya ditempatkan. Desain eksterior mobil ini disandingkan dengan beberapa model mobil Eropa lainyya yang memberikan sedikit sentuhan retro seperti Peugeot RCZ dan Alpina A110.

Mobil ini tampaknya tidak akan pernah masuk jalur produksi. Kalaupun iya, mobil sport 2 seater ini kemungkinan hanya akan di jual di Jepang dan tidak akan didistribusikan keluar. Untuk para pecinta Toyota MR2 sebaiknya tidak terlalu berharap pada konsep ini.

[Gambas:Instagram]

(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed