Kamis, 28 Mar 2019 13:28 WIB

Xpander Dijual Hanya Rp 12.000 di Situs Belanja, Mitsubishi Kaget

Luthfi Anshori - detikOto
Mitsubishi Xpander Foto: Dadan Kuswaraharja Mitsubishi Xpander Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Banyak cara menarik dilakukan oleh perusahaan start-up demi meraih minat para konsumen online. Salah satunya yakni dengan menyelenggarakan flash sale produk, dengan harga yang tidak masuk akal.

Salah satunya seperti yang dilakukan Bukalapak saat Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) di akhir 2018, di mana e-commerce ini membuka flash sale untuk mobil MINI Cooper dengan harga Rp 12 ribu saja. Padahal harga aslinya mencapai Rp 700 jutaan.


Dan kini, Bukalapak kembali menyelenggarakan flash sale untuk mobil jenis low MPV, Mitsubishi Xpander, dengan harga yang sama, yakni Rp 12 ribu saja. Jika merujuk pada informasi di aplikasi, program ini akan dibuka pada besok, 29 Maret 2019.

Info flash sale Xpander di BukalapakInfo flash sale Xpander di Bukalapak Foto: Bukalapak


Menanggapi kabar tersebut, pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun memberikan pendapatnya. Seperti dijelaskan oleh Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI Intan Vidiasari, ia mengaku cukup terkejut dan langsung ingin membelinya dalam jumlah banyak.


"Xpander dijual Rp 12 ribu? Saya pengin beli deh. Saya pengin beli lima kalau gitu, saya bagi-bagi, Hehehe...," ujar Intan terkekeh saat ditemui di Kantor Pusat MMKSI, di Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2019).

"Ya tapi (namanya flash sale) nggak mungkin semudah itu kan mendapatkannya. Rezekinya orang yang dapat lah," lanjutnya lagi.

Menurut Intan, MMKSI sendiri tidak memiliki keterkaitan apapun dengan Xpander yang bakal dijual seharga Rp 12 ribu tersebut.

"Kalau itu sebenarnya nggak ada direct. Mereka beli secara normal nggak ada program yang seperti sponsorship, nggak ada. Tapi kayaknya bukan cuma Xpander. Pasti nanti ada (produk) yang lainnya juga," terangnya lagi.



Tonton juga video Mencermati Bodi Sampai Jeroan Livina Rasa Xpander:

[Gambas:Video 20detik]

(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya