Selasa, 12 Feb 2019 18:57 WIB

Pengumuman! Livina Rasa Xpander Sudah Bisa Dibooking Rp 5 Juta

Ridwan Arifin - detikOto
Prediksi New Nissan Livina Foto: Internet/Istimewa Prediksi New Nissan Livina Foto: Internet/Istimewa
Jakarta - Model Grand Livina terbaru dikabarkan akan meluncur pada bulan Februari 2019, bahkan pemesanan sudah bisa dilakukan. Hal tersebut turut dibenarkan beberapa tenaga penjual diler resmi Nissan di wilayah Jabotabek.

"New Grand Livina kita belum tau info pastinya kapan, tapi dikabarkan diluncurkan bulan ini (Februari)," kata tenaga penjual diler resmi Nissan di wilayah Jabodatek kepada detikOto, Selasa (12/02/2019).



"Sudah bisa inden, uang booking Rp 5 Juta. Didahulukan pastinya yang sudah inden duluan," tambahnya.

"Untuk harga On The Road tidak mengikat, kita nunggu harga resminya saat peluncuran," kata tenaga penjual tersebut.

Hal senada juga dikatakan salah satu tenaga penjual diler Nissan di Jakarta Selatan. Untuk booking unit agar masuk dalam antrian adalah Rp 5 juta.

Saat detikOto menanyakan kapan Xenia baru akan launching, tenaga penjual itu belum bisa memastikan tanggalnya.



"Kita nggak bisa pastikan kapan diluncurkan ke konsumen, sebelumnya dibilang tanggal 16 terus jadi tanggal 19, kalau dipastikan nanti mundur lagi tidak enak sama konsumennya mas," ujar wanita tersebut.

Lebih lanjut untuk pemesanan saat ini, unit kendaraan untuk sampai ke tangan konsumen diperkirakan pada bulan Maret atau April 2019.

Tentu dengan kehadiran Grand Livina terbaru bakal menambah ramai segmen mobil MPV.Terlebih dari foto-foto yang tersebar luas di sosial media wujud Livina kental akan rasa Xpander.

Bentuknya sangat mirip dengan Xpander. Hanya tampak ada beberapa perbedaan di bagian depan.

Jika Xpander pada grille depan bentuknya menyerupai huruf 'X', sedangkan Nissan masih mempertahankan grille V-motion sebagai ciri khasnya.

Bagian belakang tampak tak berubah banyak dari sang kembaran. Terlihat dari samping, lampu Lampu mirip dengan Xpander.

Peluncuran Livina ini juga bakal menjadi gebrakan baru buat Nissan yang terhitung pelit meluncurkan mobil baru. Model Livina sendiri tahun 2018 mengalami penyegaran, namun tak banyak polesan yang diberikan Nissan. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed