Senin, 21 Jan 2019 18:15 WIB

Diler McLaren Jakarta Sudah Tidak di Mall Lagi

Rizki Pratama - detikOto
McLaren Jakarta Foto: Rizki Pratama McLaren Jakarta Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Setelah 7 tahun mejeng di mall, McLaren Jakarta sebagai importir resmi McLaren di Indonesia kini pindah markas. Saat dikunjungi detikoto Senin (21/1/2019) aktivitas penjualan sudah pindah ke jalan Sultan Iskandar Muda 27 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tempat baru tersebut merupakan tempat yang sama dengan tempat perawatan mobil McLaren. Jadi, penjualan dan purnajual McLaren kini menjadi satu.



Alasan utama kepindahan tersebut adalah supaya lebih dekat dengan bagian aftersales McLaren.

Mulai hari ini juga mobil sport tersebut sudah tidak ada lagi di Pacific Place, Jakarta Selatan. Ini adalah kepindahan pertama McLaren Jakarta sejak pertama kali masuk di Indonesia pada tahun 2012 lalu.



Showroom baru McLaren Jakarta saat ini sebelumnya adalah diler mobil Ivan Motor yang sudah pindah dari tempat tersebut. Berdasarkan pantauan langsung tim detikoto di showroom baru itu, tempat tersebut masih dalam tahap pengerjaan.

Kepindahan McLaren Jakarta ke kawasan tersebut juga membuat semakin ramainya markas berbagai merek mobil. Mulai dari merk Jepang, Jerman, Cina, dan banyak lainnya. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed