Sabtu, 19 Jan 2019 18:26 WIB

Mau Nyicil Avanza 2019? Bunganya 1,9%

Rizki Pratama - detikOto
Avanza dan Veloz 2019 Foto: Agung Pambudhy Avanza dan Veloz 2019 Foto: Agung Pambudhy
Tangerang - Pembelian mobil biasanya dilakukan secara kredit terutama untuk mobil MPV seperti Avanza. Berapa sekarang bunga untuk mencicil Avanza 2019?

PT Toyota Astra Financial Services bersama AUTO 2000 menggelar "Toyota New Year FRESHTIVAL" di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang. Acara yang diselenggarakan pada 19-20 Januari 2019 merupakan bagian dari euforia kehadiran New Avanza beberapa hari lalu.

Pastinya ada berbagai promo untuk menarik minat pembeli Avanza, mulai dari bunga ringan mulai dari 1,9 persen serta hadiah dan bonus langsung di saat pengajuan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di acara tersebut seperti voucher belanja, souvenir TAF, dan juga doorprize.

Toyota New Year FRESHTIVALToyota New Year FRESHTIVAL Foto: Rizki Pratama


"Kesempatan kali ini memberikan bunga kredit spesial 1,9 persen. Trus kalau ada yang beli cash dia bisa langsung dapat free asuransi," ujar Brand Manager TAF BSD City, Surjaya (19/1/2019).




Surjaya melanjutkan asuransi yang didapat memiliki berbagai pilihan tergantung masa yang diinginkan konsumen. "Asuransinya tergantung tipe mulai dari 1 bulan sampai 6 bulan untuk service. Kalau TLO (Total Loss Only) 1 bulan sampai 1 tahun," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, TAF, Toyota Finance bersama AUTO 2000 juga memberikan program NO INDENT! ONE DAY DELIVERY khusus 25 orang pembeli pertama New Avanza di event FRESHTIVAL.



Bonus yang bisa didapatkan pembeli pada program lainnha pada acara yang berlangsung selama dua hari ini antara lain adalah Hadiah doorprize total hadiah senilai 500 juta rupiah, asuransi kendaraan dari Asuransi Astra, voucher belanja 500 ribu, perawatan salon mobil senilai 1 juta dari SEVA.id, Cash back angsuran pertama dan Tambahan bonus lainnya seperti Motor, TV, Camera, E-Toll, dll.

Infografis AvanzaInfografis Avanza Foto: Andhika Akbarayansyah


Video Review Toyota Avanza 2019

[Gambas:Video 20detik]

(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com