Kamis, 06 Des 2018 21:56 WIB

Kandang Baru Banteng Italia di Mal Jakarta

Ridwan Arifin - detikOto
Lamborghini Urus Foto: Ridwan Arifin Lamborghini Urus Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - Kandang Banteng Italia, Lamborghini, yang biasanya ditemui di kawasan Jalan Simatupang sudah tidak beroperasi. Bangunan yang terletak di sebelah Cilandak Town Square sudah tak lagi diisi jejeran mobil Lamborghini lagi.

Usut punya usut, ternyata showroom pabrik mobil asal Italia ini sekarang pindah ke Pacific Mall, Ground Floor, G73 - G74, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Pembukaan showroom baru tersebut sekaligus meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) Lamborghini Urus. Hadir dalam peluncuran, Chief Excecutive Officer Asia Pasific, Automobili Lamborghini Matteo Ortenzi. Ia mengungkapkan alasan diler Lamborghini Jakarta pindah ke Pacific Mall.




"Ini pilihan yang tepat dengan lingkungan sekitar yang mewah, juga dengan fasilitas yang tersedia berpotensi untuk menambah konsumen baru," ungkap Matteo disela-sela peluncuran Lamborghini Urus, di Pacific Place, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

"Lokasinya juga menggambarkan brand kami (Lamborghini), kami berkomitmen dengan membangun diler yang solid akan memudahkan komunikasi bagi para konsumen loyal dan baru kami," ujar Matteo.



Lebih lanjut, diler tersebut tidak melayani perbaikan servis. Secara terpisah, lokasi untuk layanan purna jual berada di dekat bandara Cengkareng.



"Ya tidak di sini (servisnya), kita sudah persiapkan semuanya, berada di bandara Cengkareng dekat lapangan golf yang prestisius, jadi tidak ada masalah,' ungkap Matteo.

Diler yang bermarkas di Mall Pacific Place tersebut memiliki luas 300 meter persegi, mengusung eksterior yang mewakili brand Lamborghini. Dari jauh nampak bersinar, saat malam hari seperti Glow In The Dark. Para calon konsumen dapat mengetahui informasi lebih lengkap dengan mengunjungi diler tersebut. (riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed