Jumat, 09 Nov 2018 18:41 WIB

Laporan dari Thailand

Mitsubishi Masih Pesan Triton Model Lama Sampai Akhir 2018

M Luthfi Andika - detikOto
Mitsubishi new Triton Foto: M Luthfi Andhika Mitsubishi new Triton Foto: M Luthfi Andhika
Bangkok - Mitsubishi sudah meluncurkan Triton model baru di Bangkok. Tapi untuk pasar Indonesia, Mitsubishi masih memakai model yang lama setidaknya sampai akhir tahun.

"Model lama, kami masih order yang model lama. Sampai ada pengiriman hingga akhir tahun," kata Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya seperti dilaporkan reporter detikOto M Luthfi Andika dari Bangkok, Thailand, Jumat (9/11/2018).

Lalu berapa banyak pemesanan yang dilakukan Mitsubishi terhadap Triton model lawas ini ya? "Ya seperti yang sudah saya katakan, lihat saja penjualan kita. Rata-rata kan 1.000 unit-an, bahkan September kita menjual 1.200 unit untuk fleet konsumen," tambah Imam.



Karena New Triton baru diperkenalkan di dunia, dan belum ditentukan kapan akan dikirim ke negara lain, sehingga bisa dipastikan spesifikasi lama masih ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen mobil pikap atau double cabin. Yakni Triton Athlete, Triton 4x4, dan Triton 4x2.


Triton model lama mengusung mesin 4D56 DOHC 16 valve, in-line 4-Cylinder, Direct Diesel Injection, Intercooler & Turbocharger, berkapasitas 2.477 cc. Mesin ini menawarkan transmisi manual dan otomatis, yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sampai 178 PS pada 4.000 RPM dan torsi mencapai 400 Nm pada 2.000 RPM.
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed