Jumat, 09 Nov 2018 17:29 WIB

Laporan dari Bangkok

Mitsubishi Triton Baru Sampai Indonesia Tahun Depan

M Luthfi Andika - detikOto
Mitsubishi Triton Model 2018. Foto: Mitsubishi Mitsubishi Triton Model 2018. Foto: Mitsubishi
Bangkok - Mitsubishi New Triton akhirnya resmi diperkenalkan secara global, Jumat (9/11/2018) di Bangkok, Thailand. Meski demikian untuk pasar Indonesia, sepertinya belum bisa langsung menikmati mobil pikap tangguh ini. Karena Mitsubishi Indonesia akan memperkenalkan New Triton mulai tahun depan.

Seperti yang disampaikan Direktur of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, di Bangkok, Thailand.

"Kita pertimbangkan tahun depan, termasuk perencanaan spesifikasi, intinya kalau memang saat ini kita baru pelajari. Baru bisa dipilih spek-nya, variannya dan lain-lainnya baru akhirnya diputuskan untuk diperkenalkan model apa," ujar Irwan.



Sebagai catatan, di Thailand sendiri Mitsubishi New Triton saat ini sudah bisa dipesan, namun baru akan diperkenalkan secara resmi di seluruh diler Mitsubishi di Thailand pada 17 Desember 2018.

Dan di kesempatan yang sama, Irwan juga menambahkan alasan mengapa saat ini Mitsubishi belum memperkenalkan Triton terbaru langsung di Indonesia menyusul debut globalnya di Bangkok.



"Memang biasanya produk ini dipakai untuk projek, dan ini sebelumnya sudah ada perjanjian. Jadi kita tidak bisa dengan mudah mengubah produk begitu saja, karena sudah ada perjanjian. Dan ini masih coba kita penuhi," ujarnya. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed