Jumat, 12 Okt 2018 13:32 WIB

Mobil Pertama Khabib dan McGregor Sama-sama Murah

Dina Rayanti - detikOto
Vauxhall Astra. Foto: Daily Star Vauxhall Astra. Foto: Daily Star
Jakarta - Di balik deretan koleksi mobil mewah Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor juga pernah punya mobil murah dan sederhana lho. Khabib memilih mobil buatan Rusia Lada Priora sebagai mobil pertamanya. Mobil sejuta umat Rusia layaknya Avanza di Indonesia itu memiliki harga terjangkau.

Khabib membeli mobil itu usai mendapat Surat Izin Mengemudi setempat. Lada Priora disebut-sebut telah menemani Khabib sejak lama. Mobil ini juga menjadi saksi bisu perjuangan Khabib untuk bisa menjadi atlet MMA (Mixed Matrial Arts).


Demi meniti karirnya menjadi atlet MMA, Khabib rela menjual mobil pertamanya itu. Tak jauh berbeda dengan Khabib, McGregor pun memilih mobil murah sebagai tunggangan pertamanya. Memulai debutnya di UFC pada tahun 2013, McGregor mengaku mengendarai mobil Vauxhall Astra.

Khabib dengan mobil pertamanya.Khabib dengan mobil pertamanya. Foto: Instagram @Khabib_nurmagomedov


Mobil ini bukanlah hal istimewa di Benua Biru. Biasanya, Vauxhall Astra dikendarai oleh mereka yang baru bisa belajar mobil. Vauxhall Astra juga dikenal memiliki nama berbeda untuk tiap negara mulai dari Opel Astra, Volkswagen Astra, Holden Astra, dan sederet merek lain.

"Saya memiliki mobil beberapa tahun lalu dan itu menjadi mobil pertama saya, Opel Astra atau orang sini biasa menyebut Volkswagen Astra," tutur McGregor mengutip Daily Star.


Namun seiring bertambahnya usia dan McGregor pun semakin mapan mobil itu tak lagi terparkir di rumahnya. Saat ini McGregor justru memiliki Rolls-Royce, Lamborghini Huracan Avio, Lamborghini Aventador Roadster, BMW i8, McLaren 12C, sampai DeLorean DMC 12.

Koleksi mobil Khabib pun tak kalah ciamik dari McGregor. Mercedes-AMG GT, Ferrari California, Lada Priora, dan Toyota Land Cruiser J200 terparkir di rumahnya.




Tonton juga 'McGregor Sesumbar Mengalahkan Khabib, Tapi Nyatanya?':

[Gambas:Video 20detik]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed