Selasa, 04 Sep 2018 20:17 WIB

Toyota, Mau Kasih Mobil ke Bayi Kembar Tiga Avanza?

Dina Rayanti - detikOto
Bayi kembar tiga bernama Avanza. Foto: Istimewa Bayi kembar tiga bernama Avanza. Foto: Istimewa
Jakarta - Merek mobil masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia saat akan memberi nama anak. Kalau sebelumnya sudah ada nama bayi Pajero Sport, Ignis, kini muncul lagi bayi kembar tiga yang diberi nama mobil sejuta umat Avanza.

Ketiga bayi kembar itu diberi nama Nazrina Khaira Avanza, Nazrina Haura Avanza, dan Nazrina Khaula Avanza oleh orang tua mereka.


Toyota pun mengapresiasi soal kehadiran bayi kembar tiga dengan nama Avanza itu. Tapi apakah Toyota bakal memberikan mobil Avanza secara cuma-cuma ya? Seperti yang sudah-sudah meski nama anaknya sama dengan mobil yang dijual di Indonesia tak berarti para produsen memberikan mobilnya secara gratisan.

"Waduh," jawab spontan Executive General manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto saat dikonfirmasi detikOto, Selasa (4/8/2018).


Sebelumnya baik Mitsubishi maupun Suzuki juga hanya memberikan apresiasi berupa hadiah kepada orang tua bayi-bayi itu bukan berupa mobil. Toyota mengaku turut bangga nama mobil mereka dipilih menjadi nama bayi kembar dari Banten itu, dan Toyota sudah tidak sabar ingin bertemu bayi-bayi kembar Avanza.

"Selamat kami ucapkan kepada kedua orangtua Ayah Azri Prihatna dan Bunda untuk kelahiran putri putri kembar tiga bahkan proses kelahirannya di dalam kabin mobil Avanza saat perjalanan menuju rumah sakit. Kami turut berbahagia dan mendoakan ibunda dan putri-putri kembar tiganya sehat dan tumbuh menjadi kebanggaan keluarga," ujar PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat. (dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed