ADVERTISEMENT
Kamis, 30 Agu 2018 17:06 WIB

Ban Mobil Ini Bisa untuk Jazz sampai Xpander

Ridwan Arifin - detikOto
Goodyear Assurance Triplemax2 (Foto: Ridwan Arifin) Goodyear Assurance Triplemax2 (Foto: Ridwan Arifin)
Jakarta - Produsen ban PT Goodyear Indonesia Tbk meluncurkan ban Assurance Triplemax2 untuk kelas mid passenger car (segmen mobil berukuran sedang). Jadi ban ini bisa dipakai untuk mobil seperti Jazz, Yaris, Luxio, Xpander dan lain-lain.

"Assurance Triplemax edisi kedua ini menyasar kepada family man, seorang kepala keluarga yang memastikan bahwa keamanan dan kenyamanan adalah tanggung jawab baginya," ujar Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia Arfianti Puspitarini dalam acara Media Gathering Goodyear The Future Safe of Mobility di Artotel, Jakarta Pusat, Kamis (30/08/2018).



Bahkan Rini mengatakan bahwa saat ini Assurance Triplemax2 sudah menjadi OEM Wuling Cortez, Honda BR-V, Daihatsu Sirion, dan Ertiga Diesel India.

"Soal harga, kita punya dari ring 14 sampai 17, harga mulai dari Rp 550 ribu - Rp 1,1 juta," ujar Rini.

Ban Assurance Triplemax ini didukung dengan teknologi HydroTred yang diklaim mampu memberikan performa yang optinal, seperti cengkraman dan pengereman yang lebih baik dalam kondisi jalanan basah ataupun kering.



"Kita menggunakan kompon kandungan silica dan resin adhesif yang tinggi, sehingga ban lebih lengket di jalan," ujar Rini.

Teknologi tersebut juga digadang mampu mengoptimalkan kestabilan ban saat berbelok karena desain tapak (footprint) dan tekanan ban baru. Pada seri ban ini juga dimasukkan ke dalam layanan purna jual program worry free assurance yakni perlindungan selama 12 bulan/20.000 km.

"Jaminan pergantian ban dan perlindungan gratis untuk tiga bulan pertama atau 12.000 km bagi setiap pembelian dua unit ban Goodyear," ucap Rini. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com