Sabtu, 02 Jun 2018 15:49 WIB

Deretan Mobil Ramah Lingkungan Maserati, Ada SUV Plug-in Hybrid Lho!

M Luthfi Andika - detikOto
Maserati Foto: Pool (Carscoops) Maserati Foto: Pool (Carscoops)
Jakarta - Menyambut kendaraan ramah lingkungan yang didukung oleh rencana berbagai negara, yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan. Kini pabrikan Italia Maserati pun sudah membocorkan beberapa model andalan mereka, yang bakal berbekal hybrid dan listrik.



Seperti dikutip carscoops, Sabtu (2/6/2018), Maserati kini mengungkapkan berbagai model yang akan diperkenalkan pada masa depan. Dengan menawarkan teknologi terbaik dan bakal ramah lingkungan.

line up Maseratiline up Maserati Foto: Pool (Carscoops)


Dikatakan untuk GranTurismo akan berubah menjadi Alfieri, yaitu sebuah mobil bergaya Coupe atau Cabriolet dua pintu dengan berbekal plug-in hybrid yang dikawinkan dengan sistem E-AWD. Selain itu Alfieri Maserati juga akan dibekali dengan tenaga listrik.



Model ini dikatakan akan mampu berlari hingga topspeed 300 km/jam. Dengan sistem aerodynamics dan 3 motor E-AWD System dan baterai 800 V, juga mampu membuat mobil ini bisa berlari 0-100 km/jam hanya dalam 2 detik.

Tidak sampai disitu, Maserati Ghili dikatakan juga akan diubah menjadi model listrik. Karena model ini akan menjadi bagian dari strategi Maserati Blue, untuk bisa mewujudkan Maserati yang ramah lingkungan dengan performa terbaik.



Dan model yang akan ikut diperkenalkan Maserati ialah model brand New D-Segmen dalam bentuk SUV. Model ini akan memiliki bobot ringan, teknologi Q4 AWD, dan akan berbekal plug-in hybrid. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com