Jumat, 23 Mar 2018 18:43 WIB

Inden Yaris Terbaru Sampai 2 Bulan

Ruly Kurniawan - detikOto
Inden Yaris Terbaru Sampai 2 Bulan Foto: Ruly Kurniawan Inden Yaris Terbaru Sampai 2 Bulan Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Baru meluncur sebulan lalu, Yaris terbaru sudah mulai menunjukkan taringnya. Dengan promosi ke beberapa kota pilihan yang sesuai dengan segmentasinya, anak muda atau kaum millenials, diharapkan Yaris bisa tumbuh. Oleh karenanya, inden mobil tersebut hanya membutuhkan dua bulan saja.



Operation Manager DKI 2 Ardian Nur memaparkan, inden sekitar dua bulan itu tergantung varian dan warnanya.

Inden Yaris Terbaru Sampai 2 BulanInden Yaris Terbaru Sampai 2 Bulan Foto: Ruly Kurniawan


"Kurang lebih sebulan dua bulan ya, tergantung varian dan warna," ujar pria yang menaungi wilayah Jakarta Selatan, beberapa Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang, dan sekitarnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (23/3/2018).



Namun untuk detail lamanya inden dengan golongan warna ia belum bisa menuturkannya. Yang jelas, supply warna Citrus Mica Metallic lebih sedikit dibanding hitam dan putihnya.

"Sekarang, warna favorit itu Citrus, walaupun mayoritas tetap putih dan hitam. Supply warna citrus itu sedikit, tapi karena eye catching ya di segmen anak muda, maka peminat warna ini cukup banyak," kata Ardian.



"Citrus paling 20 persen. Karena orang sini mungkin kepikiran resale value, jadi pilih putih atau enggak hitam," tambahnya. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed