Selasa, 20 Feb 2018 17:30 WIB

Mobil Baru 2018

Toyota Harap 1.200 Anak Muda Incar Yaris Tiap Bulan

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Toyota mengharapkan bisa menjual 1.200 unit mobil Yaris setiap bulan. Mobil ini menyasar konsumen yang berjiwa muda.

"Target ya sebulan 1.200 lah," ujar Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Dengan penyematan fitur yang ada, Toyota yakin Yaris anyar ini dapat diterima dengan baik oleh kawula muda.

"Ya dengan fitur yang kita sampaikan memang ini kan mobil buat orang-orang yang berjiwa muda, jadi kalau kita lihat kan penampilannya sporty, fiturnya juga mendukung untuk fun to drive dan lain-lain, jadi kita harapkan, itu semua bisa membuat kendaraan ini bisa diterima oleh pelanggan kita," tutur Henry.

Lanjut Henry mengatakan, selain target angka dan konsumen, yang paling penting adalah Yaris anyar ini diterima oleh masyarakat di pasar mobil hatchback.

"Paling penting buat kita, satu memastikan mobil kita ini bisa diterima masyarakat, terutama di segmen hatchback, jadi kita benar-benar ingin apa yang kita lakukan pada produk baru kita benar-benar dapat memenuhi kebutuhan konsumen kita, pelanggan kita," lanjutnya.

Toyota Yaris anyar dihadirkan dalam tiga tipe yakni E, G dan TRD Sportivo masing-masing dengan transmisi manual dan otomatis. Berikut harga lengkap Yaris model 2018:

  • Toyota Yaris TRD Sportivo CVT Rp 275,9 juta
  • Toyota Yaris TRD Sportivo MT Rp 264,1 juta
  • Toyota Yaris G CVT Rp 254,7 juta
  • Toyota Yaris G MT Rp 243,7 juta
  • Toyota Yaris E CVT Rp 247,2 juta
  • Toyota Yaris E MT Rp 235,4 juta


(khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed