Kamis, 18 Jan 2018 11:20 WIB

Penyegaran Pajero Sport Exceed dan GLX Lokal Cuma Sedikit, Ini Alasannya

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Penyegaran Pajero Sport Exceed dan GLX Lokal Cuma Sedikit, Ini Alasannya Foto: Rachman Haryanto Penyegaran Pajero Sport Exceed dan GLX Lokal Cuma Sedikit, Ini Alasannya Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -
Mitsubishi kembali melengkapi produk lokalnya dari varian Pajero Sport yakni Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT dengan beberapa penyegaran. Namun, penyegaran yang dilakukan terbilang tidak seberapa.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, mengatakan meski penyegaran yang dilakukan hanya sedikit, namun itulah yang dibutuhkan konsumen dan punya nilai yang tinggi.

"Sedikit tapi nilainya tinggi. Dari sisi appearance makin bagus, kemewahannya juga," ujarnya kepada wartawan, di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Meski dengan penyegaran yang hanya sedikit itu kata Irwan, Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT buatan Bekasi ini tidak kalah dengan varian Pajero Sport yang lebih tinggi.

"Ibaratnya sudah mirip sama Dakar-lah beda di engine. Sebelumnya kan nggak pakai jok kulit, pelek kecil, nggak ada rear spoiler juga," katanya.

Selain itu, dengan dilokalkannya dua varian tersebut, Mitsubishi merasa percaya diri untuk menjadi terdepan pada segmen mobil SUV di pasar roda empat Indonesia.

"Jadi kita juga pingin menambah konsumen, mereka akan punya pilihan lebih banyak, terutama untuk konsumen yang tadinya pakai MPV terus suka Pajero. Mungkin kalau jangkau Dakar agak terlalu tinggi ada pilihan Exceed, tampilannya sama, interior juga sama. Jadi dengan Exceed terpenuhi kebutuhannya," tambah Irwan.
(lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed