Senin, 04 Des 2017 19:00 WIB

Pesta Diskon Akhir Tahun

Gratis Pengecekan Mobil untuk 60.000 Km ke Atas

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Dadan Kuswaraharja Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Tidak hanya memberikan potongan harga pada beberapa jajaran mobilnya saja, Toyota lewat salah satu dilernya, PT Tunas Ridean Tbk juga memberikan program promo akhir tahun untuk layanan purna jual. Yakni cicilan 0% pada 3 sampai 6 bulan awal dan pengecekan gratis.

"Promo di akhir tahun memang sepertinya belum keluar semua tapi untuk saat ini ada program cicilan 0% di 3 dan 6 bulan awal dan potongan hingga check up gratis untuk mobil Gocar dan pribadi," kata salah satu petugas penjualan di diler Toyota Jakarta Selatan kepada detikOto.

Untuk pengecekan gratis, lanjutnya, ialah ketika mobil sudah menempuh 60.000 km (batasnya). Pengecekan pun akan dilakukan pada bagian dasbor, kaki-kaki, kopling, absorber depan dan belakang, serta aki.

"Itu khusus untuk mobil Avanza, Agya, Yaris, Rush, Innova, dan Fortuner. Bagi ojek online, mereka juga bisa dapat diskon tambahan yakni 25% kalau pakai jasa pengecekan lainnya dengan cara menunjukkan KTP dan STNKnya saja," lanjutnya.

Lantas, untuk promo 0% cicilan selama 3 dan 6 bulan Otolovers dapat nikmati pada diler tersebut. Nah bila kredit dilakukan menggunakan Bank Mandiri, mereka juga akam berikan potongan 20% untuk jasa servis berkalanya. "Sementara untuk aftersales nya itu, mas," papar dia lagi.

Sementara untuk potongan harga mobil Toyota, paling besar itu Toyota Rush, Rp 30 jutaan. Sedangkan sisanya seperti Avanza, Innova, dan Sienta masih normal. Dari Rp 15 sampai Rp 25 jutaan

"Tapi tentu setiap diler berbeda-beda ya potongannya," lanjut dia.

Sedangkan di Daihatsu Terios, hingga akhir tahun nanti akan dipotong harganya sebesar Rp 35 juta. Itu berlaku untuk seluruh tipe LSUV tersebut.

"Terios paling besar (potongannya) Rp 35 juta. Atau cicilan juga boleh, tapi detailnya belum ada nih. Tidak terlalu jauh sepertinya," ucap Yeni Diana, Sales Counter Tunas Daihatsu beberapa waktu lalu. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Jumat, 20 Jul 2018 18:23 WIB
    Meski mendominasi di Tanah Air, namun masih ada yang meragukan kualitas mobil Jepang. Bahkan disebut-sebut masih lebih baik mobil Korea daripada mobil Jepang.
  • Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Jumat, 20 Jul 2018 18:01 WIB
    Siapa bilang modifikasi hanya demi kepuasan diri, ini tidak berlaku untuk Prandananta S atau Bagong rider, yang permak abis Yamaha Scorpio 2014 miliknya.
  • Karimun Kotak Disulap ala Jepang

    Karimun Kotak Disulap ala Jepang

    Jumat, 20 Jul 2018 16:13 WIB
    Konsep modifikasi memang banyak pilihannya, mulai dari yang sederhana hingga ekstrem. Kalau yang ini, konsep modifikasi Japan Domestic Market (JDM).