Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 23 November 2017, 19:33 WIB

Daihatsu Yakin Jual 2.000 Unit Terios Terbaru Setiap Bulannya

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Daihatsu Yakin Jual 2.000 Unit Terios Terbaru Setiap Bulannya All New Terios Foto: Ari Saputra
Jakarta - Daihatsu Terios generasi terbaru resmi diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), pabrikan asal Jepang ini pun yakin Terios akan laris manis setiap bulannya saat mulai dijual pada 2018 nanti.

Yakin dengan hal itu, Daihatsu percaya SUV made in Karawang terbaru ini akan mampu terjual hingga ribuan unit setiap bulannya. Target tersebut dijelaskan Marketing Director ADM, Amelia Tjandra, saat peluncuran All New Terios.

"Yang terbaik di 2013 itu di atas dua ribu, pada saat itu pemain ada empat sekarang ada enam, jadi mencapai 2.000 unit itu seperti posisi Daihatsu Terios di 2013. Itu cita-cita kami," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Lanjut, wanita yang disapa Amel itu mengatakan, untuk Terios lama akan dihentikan produksi dan penjualannya.

"Kalau yang lama akan dihentikan, sekarang tinggal nunggu habis stock saja. Yang lama jadi sudah di stop (produksi-Red), dan kami manage stock dengan baik dan diharapkan Desember sudah habis," tuturnya.

Amel juga menambahkan sampai akhir tahun ini tidak ada target penjualan untuk Terios anyar, karena All New Daihatsu Terios masih dalam proses produksi. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +