Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 04 Oktober 2017, 18:49 WIB

Perkiraan Wajah Pesaing Fortuner dan Pajero Sport dari Nissan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Perkiraan Wajah Pesaing Fortuner dan Pajero Sport dari Nissan Perkiraan Wajah Pesaing Fortuner dan Pajero Sport dari Nissan Foto: Pool (Indianautosblog)
Jakarta - Nissan beberapa kali mengisyaratkan bakal meluncurkan SUV baru pesaing Fortuner dan Pajero Sport. SUV itu dikembangkan dengan basis dari pikap Nissan Navara.

Bahkan, SUV berbasis pikap Nissan Navara itu pernah tertangkap kamera sedang diuji pada 2016 lalu. Kini, seperti dilansir Indianautosblog, sebuah gambar SUV yang disinyalir merupakan SUV Nissan pesaing Fortuner dan Pajero Sport beredar di dunia maya.

SUV berbasis pikap Navara ini kabarnya akan diluncurkan tahun depan. Mobil itu akan menantang Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Chevrolet Trailblazer serta Isuzu MU-X.

SUV berbasis Navara yang terlihat di gambar ini adalah Nissan Paladin generasi baru di China. Mungkin jika diproduksi massal tampangnya tak jauh beda seperti ini.

Mobil ini punya desain yang sedikit berbeda dengan Nissan Navara. Grille V-motion dan desain lampu depannya terinspirasi dari Nissan Pathfinder. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +