Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 05 September 2017, 11:49 WIB

Toyota Siapkan Yaris Baru, Pakai 7 Airbag

Dina Rayanti - detikOto
Toyota Siapkan Yaris Baru, Pakai 7 Airbag Foto: Toyota
Bangkok -

[Gambas:Youtube]

Toyota kini sedang menyiapkan Yaris model terbaru. Hal itu terlihat dari sebuah video bocoran yang dirilis oleh Toyota Thailand dalam akun Youtube-nya.

Di negeri Gajah Putih rencananya hatchback pesaing Honda Jazz ini bakal meluncur pada 14 September mendatang.

Dilansir Indianautosblog, Selasa (5/9/2017), dalam video berdurasi 15 detik itu, Yaris bakalan dipermak khususnya bagian desain. Mulai dari lampu depan baru, grille atas dengan desain baru, lebih besar, dan grille depan berbentuk huruf V serta lampu depan LED DRL pada model paling tinggi.



Bemper Yaris juga mengalami ubahan dengan lampu kabut yang lebih memanjang sehingga membuat tampilannya memang benar-benar baru.

Toyota juga tak lupa mengubah tampilan belakang Yaris. Seperti garis belakang dan garis atap yang terlihat lebih miring di bawah pilar C, sehingga tampak lebih ramping.



Lampu belakang juga terlihat berbeda dengan bentuk yang tipis dan memanjang. Saat ini Toyota Yaris yang ditawarkan di Thailang mengusung mesin 3NR-FE 1.2 L Dual VVT-i. Kabarnya Toyota akan menambahkan beberapa fitur keamanan di Yaris terbaru ini seperti VSC, TRC, HAC, dan 7 airbag.

(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed