Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 31 Agustus 2017, 12:10 WIB

Mau Jajal Van Mewah dari Jerman? Siapkan Saja Rp 5 Juta/Hari

Ruly Kurniawan - detikOto
Mau Jajal Van Mewah dari Jerman? Siapkan Saja Rp 5 Juta/Hari Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Tak kuat membeli mobil van yang mahal, Otolovers bisa menyewanya secara harian. Siapkan saja kocek Rp 5 juta per hari, Anda bisa menyewa mobil van mewah dari Jerman.

Salah satu perusahaan penyewaan mobil, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM), MPMRent menghadirkan mobil shuttle luxury yakni Mercedes-Benz Sprinter.

"Sprinter ini usianya masih satu tahunan di MPM Rent tapi sudah beberapa kali dipesan," ujar CEO MPM Rent, Joulmer beberapa waktu lalu.

InteriorInterior Foto: Ruly Kurniawan


Mobil Sprinter sempat menjadi shuttle resmi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show di BSD City. Bagi yang ingin menyewa kendaraan tersebut, Otolovers harus siap mengeluarkan dana sebesar Rp 5 juta untuk satu harinya.



"Tarifnya lima juta untuk satu hari sudah full service seperti bensin, supir, snack, dan tentunya asuransi," tambahnya.

Dirinya menambahkan, mobil ini pernah membawa para pejabat. "Lebih banyak yang sewa untuk keperluan kantor atau embassy sih seperti misalkan kemarin dipakai oleh Kementerian Lingkungan kita dalam salah satu acaranya," papar Joulmer.

Mercy menyebut Sprinter adalah van yang sangat praktis dan serbaguna dengan standar terbaru di kelasnya, seperti dalam segi keamanan, inovasi teknologi, kualitas, dan reabilitas.

Mau Jajal Van Mewah dari Jerman? Siapkan Saja Rp 5 Juta/HariFoto: Ruly Kurniawan


Sprinter menggunakan mesin diesel yang mengombinasikan kehematan bahan bakar dengan performa yang tinggi serta ramah lingkungan.

Interior yang luas dengan desain ergonomis yang berkualitas tinggi memberikan standar tertinggi untuk fungsionalitas, kualitas, dan kenyamanan. Fasilitas penyimpanan yang praktis dan besar membantu menjaga kendaraan anda agar tetap rapi. (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed