Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 02 Agustus 2017, 14:49 WIB

Ada Isuzu mu-X 4x4, Namun Khusus untuk Mobil Operasional Saja

Dina Rayanti - detikOto
Ada Isuzu mu-X 4x4, Namun Khusus untuk Mobil Operasional Saja Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Isuzu akhirnya memenuhi janjinya untuk menghadirkan mu-X versi 4x4. Namun sayangnya, SUV ini lebih diperuntukkan untuk mobil operasional perusahaan.

"4x4 dan itu terus terang request dari fleet perusahaan mining, perkebunan itu butuhnya itu," kata CEO PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Joen Budiputra di Bluegrass, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Menurut Joen, model mu-X 4x2 diperuntukkan untuk konsumen biasa yang ingin memiliki mobil dengan kegunaan on road dan juga off road. Fitur yang disematkan antara 4x2 dan 4x4 juga berbeda. Pada model 4x4 fitur tak sebanyak yang di model 4x4.


Isuzu mu-X 4WDIsuzu mu-X 4WD Foto: Dina Rayanti

"Kan memang di offroad dan kita memang dengan kebutuhan di pasar Indonesia dipakai untuk kegiatan operasional sehari-hari. jadi banyak fitur yang kita nggak butuh kalau kita isi memang keliatan mewah tapi itu akan membebani customer dan nggak pernah dipakai," sambung Joen.

"Ke depan customer lebih jeli, mobil kan dilengkapi berbagai macam fitur karena at the end fitur yang dipasang akan menjadi harga. Mana yang benar-benar berguna itu yang dibutuhkan daripada tempel macam-macam nggak dipakai ya ngapain," imbuhnya. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed