Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 26 Juli 2017, 16:13 WIB

Mobil Konsep Lexus Resmi Meluncur Rp 4,2 Miliaran

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Mobil Konsep Lexus Resmi Meluncur Rp 4,2 Miliaran Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -
Lexus Indonesia resmi meluncurkan produk anyarnya, Lexus LC 500, yang pernah diperlihatkan sebagai mobil konsep Lexus LF-LC di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

"Jika biasanya mobil konsep berbeda dengan mass pro-nya, Lexus membuatnya percis dengan mobil konsepnya," ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian tirtadjaja, kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Produk yang diklaim bermain pada segmen Luxury Coupe ini, juga merupakan produk pertamanya dengan tagline baru Lexus yaitu Experience Amazing.

"Dengan mobil ini, Lexus menchallange dirinya, untuk merubah sebuah function menjadi emotion, performance menjadi passion, dan technology menjadi imagination," tutur Adrian.

Selain itu, Adrian juga menambahkan, LC 500 dibangun dari konsep desain masterpiece oleh para teknisi Lexus, serta keahlian dan ketelitian Lexus Takumi yaitu sebutan untuk orang-orang pilihan.

"Yang mampu memabangkitkan keterkarikan emosi dan imajinasi," katanya

Produk anyar yang disokong dengan mesin natural aspirated V8 4.969cc ini dibanderol Rp 4,290 miliar on the road Jakarta.

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk mencapai kepuasan pelanggan, tidak hanya dalam kesenangan berkendara namun juga terinspirasi oleh pengalaman bersama Lexus Indonesia," lanjut Adrian.

Lexus LC 500 juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti, World's Fastest Shift Change dan rear wheel steering.

Nuansa mewah dapat dirasakan pada bagian eksteriornya, yang dilengkapi dengan fitur flush door handle, newly developed ultra-small 3-beam LED head lamps, dan radical new tail lights. Pada interior terdapat trim dengan konsep drape-like ornamentation dan alcantara leather.

"Bahan kursi mobil yang biasanya ada pada supercar, kita implementasikan pada LC 500," pungkas Adrian.

(khi/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed