Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 16 Juni 2017, 16:24 WIB

Saat Mudik, Pengguna Mercy Bisa Ngecek Mobil Tanpa Biaya

Dina Rayanti - detikOto
Saat Mudik, Pengguna Mercy Bisa Ngecek Mobil Tanpa Biaya Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Mudik dengan kendaraan pastinya lebih nyaman jika kondisinya baik, yakni aman dan nyaman untuk si pengendara maupun penumpang. Mercedes Benz pun tak mau ketinggalan untuk memberikan pelayanan saat musim mudik ini bagi para konsumennya.

"Bulan ini para pemilik Mercedes-Benz dapat meminta kendaraan mereka untuk diperiksa tanpa dikenakan biaya di 7 titik utama. Mercedes-Benz National Service Week berfokus pada kondisi keadaan yang optimal dalam persiapan liburan lebaran," ungkap President and CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, di Jakarta.

Hingga 22 Juni, pemilik kendaraan Mercedes-Benz dapat menggunakan diskon yang berlaku untuk suku cadang 15%, jasa 10%, dan Mercedes-Benz Collection dan Aksesoris 25%.

Saat servis kendaraan selama National Service Week di bengkel Mercedes-Benz resmi untuk setiap 5 liter Mercedes-Benz Genuine Oil disertakan juga 1 liter secara bebas biaya.

Guna memberikan kenyamanan selama berkendara, layanan bantuan siaga 24 jam Mercy di nomor telepon 1-5000-50 (tanpa kode area). Mudik mengendarai Mercy pun diklaim lebih nyaman terutama saat jalanan macet .

"Irit kok, nyaman dong (kalau macet). Posko tahun ini kita tidak ada karena kami merasa kita sudah cukup membantu di sepanjang Jawa kan di Semarang ada, Jogja ada, ke Timur sedikit Surabaya ada, Bali ada jadi dengan memanfaatkan jaringan diler yang ada itu sudah mencukupi. Selama periode Lebaran diler buka tetap ada yang piket untuk bengkelnya," kata Deputy Director Sales Operation & Product Management Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed