Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 03 Mei 2017, 17:49 WIB

Ada Paket Mencurigakan, 2.000 Pegawai di Markas Ford Dievakuasi

Alfiza Satrio - detikOto
Ada Paket Mencurigakan, 2.000 Pegawai di Markas Ford Dievakuasi Foto: Francois Lenoir/Reuters
Dearborn - Kantor perusahaan mobil asal Amerika, Ford, di Michigan baru saja dilanda kepanikan setelah sebuah paket misterius ditemukan berada di ruang pengiriman barang. Insiden ini terjadi beberapa hari lalu.

Seperti dilansir Autonews, Rabu (3/5/2017) setidaknya sekitar 2.000 pegawai di kantor Regent Court tersebut segera dievakuasi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Merasa ada yang tidak beres dengan paket tersebut, Ford segera menghubungi kantor polisi Dearborn dan petugas pemadam kebakaran yang kemudian mengerahkan pasukan penjinak bom.

Juru bicara Ford, Mike Moran, menyatakan bahwa mereka mengutamakan keselamatan para pegawai sehingga evakuasi menjadi hal pertama yang mereka lakukan.

"Kami sesegera mungkin mengevakuasi semua orang yang ada di dalam gedung untuk memastikan keselamatan mereka," ujar Mike.

Kantor Regent Court ini terletak hanya 2 kilometer dari markas utama Ford dan berisi para pegawai yang bertugas pada bagian marketing, sales dan pelayanan konsumen. Beruntung, berkat kesigapan petugas, paket mencurigakan tersebut berhasil diamankan dan kantor Ford pun bisa kembali beroperasi seperti sedia kala. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +