Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 17 April 2017, 13:12 WIB

Mobil Baru

Intip Fitur Suzuki Ignis, Mobil Kecil Konsumsi BBM 23,44 Km/Liter

Alfiza Satrio - detikOto
Intip Fitur Suzuki Ignis, Mobil Kecil Konsumsi BBM 23,44 Km/Liter Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta -

Suzuki merilis mobil terbaru mereka, yaitu Suzuki Ignis. Mengusung konsep "Urban SUV", Ignis hadir dengan tampilan segar baik dari bagian luar, hingga ke interior.

Yang pertama, Ignis hadir dengan dimensi sepanjang 3.700 mm yang pastinya memberikan pengalaman berbeda di tiap sudut kabinnya. Mobil ini juga menggunakan material bodi yang ringan sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan pengendara yang hidup dengan mobilitas tinggi di perkotaan.

Tak hanya itu, Ignis juga memperhitungkan desain aerodinamika untuk memberi efisiensi bahan bakar saat melaju konstan. Air intake yang tinggi juga jadi andalan Ignis dalam melahap gebangan air saat musim penghujan. Dengan ban profil 175/65 R15, pengendara dipastikan akan tetap nyaman ketika melintasi jalan yang permukaannya tidak rata.



Selain itu, Suzuki Ignis juga membawa mesin bertipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, yang andal dalam performa. Canggihnya lagi, dengan struktur body Total Effective Control Technology yang hadir dengan platform baru, HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody yang bermaterial high-tensile steel, memungkinkan Ignis tetap andal di jalanan off road.

Menurut 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SISL), Setiawan Surya mobil ini adalah pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan yang stylish, modern.

"Namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km/liter," ujarnya.


(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +