Selasa, 14 Mar 2017 17:10 WIB

Ditambah 5 Model Baru, Mobil Mazda di Indonesia Tambah Lengkap

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Rangga Rahadiansyah Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia, lineup mobil Mazda yang dijual di Indonesia akan semakin lengkap. Total, ada 9 model yang akan dijual Mazda di Indonesia, setidaknya untuk tahun ini.

Empat model Mazda yang sebelumnya sudah dijual tetap dipertahankan seperti Mazda2, Mazda6 Sedan, Mazda CX-5 dan Mazda Biante. Kemudian ditambah 5 model baru yang direncanakan diluncurkan pada April/Mei 2017 ini yakni Mazda6 CX-3, Mazda3, Mazda 5, Mazda6 Estate dan Mazda MX-5 Soft Top.

"Selama ini kita lihat dalam beberapa waktu terakhir Mazda Motor Indonesia (MMI/distributor resmi Mazda sebelum Eurokars) baru meluncurkan hanya 4 model. kita ingin memperkenalkan model lain untuk meng-cover segmen masyarakat yang lebih banyak lagi," jelas Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy di Jakarta, Selasa (14/3/2017).


"Makanya kami juga keluarkan yang Mazda3 hatchback, MPV Mazda5 sebagai pilihan lain dari Biante, juga kita keluarkan yang crossover CX-3, dan Roadster MX-5 untuk fun driving. Jadi inilah varian-varian yang akan meng-cover segmen masyarakat lebih luas," lanjut Roy.

Dengan penambahan model yang dijual, Eurokars yakin penjualan Mazda di Indonesia semakin moncer. Roy menyebut, pihaknya pun berharap ada penambahan penjualan dari 9 varian Mazda yang dijual.

"Melanjutkan apa yang dilakukan MMI sebelumnya, kami siap bekerja sama dengan seluruh diler kami di Indonesia untuk mempersembahkan produk-produk baru Mazda, memberikan layanan terbaik serta menerapkan standar layanan purnajual yang lebih baik lagi sehingga dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi seluruh pengguna dan pecinta Mazda di Indonesia," ucap Roy. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed