Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 18 Februari 2017, 13:57 WIB

Mobil Baru

Proton Buka Harga Iriz di Rp 175,25 Juta

Dina Rayanti - detikOto
Proton Buka Harga Iriz di Rp 175,25 Juta Foto: Dina Rayanti
Jakarta -
Produsen mobil asal Malaysia, Proton meluncurkan mobil di segmen hatchbacknya Iriz. Iriz ditargetkan bisa mengambil pasar di segmen LCGC dan diharapkan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia.
Iriz hadir dengan kapasitas mesin 1.300cc. Proton membanderolnya dengan harga Rp 175.250.000 untuk versi manual sementara versi CVT dibanderol Rp 185.283.000 On The Road Jakarta.
"Kami terakhir meluncurkan produk baru pada 4 tahun lalu. Iriz ini kita rasa akan dapat sambutan yang baik karena model hatch agak populer walaupun pasar terbesar itu MPV," kata CEO Proton Holdings Berhad, Dato'Ahmad Fuaad Kenali, di FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

Proton Buka Harga Iriz di Rp 175,25 JutaFoto: Dina Rayanti
"Iriz bisa memenuhi kebutuhan mereka yang sebelumnya menggunakan mobil LCGC," sambung Dato' Ahmad.
Di Malaysia sendiri perbulannya Proton mampu menjual Iriz 1.000 unit perbulannya. Sementara di Indonesia, Proton masih dalam tahap wait and see dan belum menentukan berapa unit Iriz yang bisa terjual.
"Kita masih belum menentukan, masih tengok terhadap sambutan Iriz ini. Dengan Iriz kita harap penjualan kita bisa lebih tinggi lagi," Dato' Ahmad.
(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed