Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 14 Februari 2017, 13:56 WIB

Aliansi Nissan-Mitsubishi di Indonesia Akan Lahirkan Sesuatu

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Aliansi Nissan-Mitsubishi di Indonesia Akan Lahirkan Sesuatu Foto: Zaki Alfarabi
Tangerang - Kerja sama Nissan dengan Mitsubishi di global mulai menjalar ke Indonesia. Efeknya pun diakui sudah mulai terasa di tahun ini.

Bahkan menurut GM Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Budi Nur Mukmin, kolaborasi antara dua produsen mobil asal Negeri Sakura tersebut akan lahirkan sesuatu.

"Nissan dan Mitsubishi di Indonesia sudah diskusi untuk lahirkan sesuatu. Sudah intensif, sudah hasilkan banyak hal," ujarnya saat ditemui di diler Nissan-Datsun, kawasan Alam Sutra, BSD, Tangerang.

Pihak Nissan dan Mitsubihsi diakui Budi juga telah sering bertemu untuk membahas banyak hal terkait kerja samanya untuk melahirkan sesuatu.

"Progress-nya sudah ada antara Nissan dan Mitsubishi untuk kerja sama. Sudah ada meeting intensif antara Nissan dan Mitsubishi. Mulai supplier dan segala macam," lanjut Budi memaparkan.

Namun untuk informasi yang lebih meruncing, Budi mengatakan bahwa dirinya tidak dapat membeberkannya. Karena kerja sama tersebut menyangkut pihak Mitsubishi juga.

"Tidak bisa ngomong time kapan. Yang pasti Nissan sudah pengalaman aliansi. Jadi kalau lahirkan produk atau proyek baru, output-nya enggak lama," pungkas Budi. (khi/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed