Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 07 Desember 2016, 08:16 WIB

Keren! Dipenuhi 40.000 LED, Warna Bodi Lexus IS Ini Bisa Berubah

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Keren! Dipenuhi 40.000 LED, Warna Bodi Lexus IS Ini Bisa Berubah Foto: Lexus
Torrance - Lexus menciptakan karya unik pada model Lexus IS model 2017. Mobil mewah dari merek Jepang ini dibungkus dengan 41.999 lampu LED.

Mobil Lexus yang penuh dengan LED ini digunakan untuk video klip lagu berjudul 'Be the One' dari Dua Lipa. Proyek ini dibikin atas kolaborasi antara Lexus dan Vevo.

LED diaplikasikan dengan tangan pada eksterior mobil. Pada dasarnya, LED membentuk seperti layar yang bisa diprogram dan dapat menyajikan grafis serta animasi canggih dan berwarna-warni.




Ada tiga mode berbeda pada lampunya. Pertama, mode 'Attract' yang memiliki lingkaran grafis untuk menyoroti desain Lexus IS. Kedua yaitu mode 'Music Viz' di mana LED menanggapi musik dan mensinkronisasi dengan lagi. Terakhir yaitu mode 'Gesture' yang menyajikan sebuah animasi bisa dikendalikan oleh tangan.

"Sebuah mobil dengan visual mencolok seperti LIT IS memerlukan debut dramatis. Sebuah video musik adalah tempat yang sempurna untuk meluncurkan LIT IS dan bekerja bersama Dua Lipa membantu menghadirkan konsep ke kehidupan," kata General Manager of Product and Consumer Marketing Lexus, Brian Bolain.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +