Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 29 Oct 2016, 14:15 WIB

1.000 Mobil Honda Tumplek di BSD ICE, Tangerang

Dadan Kuswaraharja - detikOto
1.000 Mobil Honda Tumplek di BSD ICE, Tangerang Foto: Dadan Kuswaraharja
Tangerang - Sekitar 1.000 mobil memenuhi parkiran Hall 10, ICE, BSD, Tangerang. Mobil-mobil Honda itu tengah merayakan Honda Day 2016, hari seru untuk pecinta Honda.

"Hari ini, lebih dari 1.000 modil dan lebih dari 2.000 anggota dari 20 komunitas Honda berkumpul. Komunitas merupakan bagian penting dari keluarga besar Honda karena keberadaannya telah memberikan nilai lebih bagi Honda melalui kegiatan saling berbagi pengetahuan," ujar Presdir PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida yang menyambut komunitas Honda di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (29/10/2016).

"Banyak kegiatan sosial yang dilakukan komunitas yang memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia, saya berharap bisa terus mempererat hubungan dengan komunitas," tambahnya.

Selama sehari ini, Honda Day 2016 memberikan kesenangan bagi pengguna mobil Honda, ada kontes modifikasi, diskon atau promosi penjualan kendaraan Honda, drag race dan juga menikmati hiburan dari artis seperti Project Pop dan JKT48, hingga berburu kuliner maupun aksesoris atau pernak-
pernik mobil dalam Community Bazaar.

2.000 Mobil Honda Tumplek di BSD ICE, TangerangFoto: Dadan Kuswaraharja


Acara kemudian diselingi dengan penyerahan buku sebanyak 1.928 buah kepada Gerakan Satu Juta Buku. Buku-buku ini diserahkan oleh perwakilan komunitas Honda. Setelahnya Honda kemudian menyerahkan mobil Honda HR-V Mugen secara simbolik kepada 28 konsumen yang sudah memesan sejak bulan Agustus lalu.

2.000 Mobil Honda Tumplek di BSD ICE, TangerangFoto: Dadan Kuswaraharja


(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed